Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

Bocoran Fitur Samsung Galaxy S IV


Kabarnya Samsung sudah menyiapkan sesuatu yang special untuk Generasi terbaru dari Smartphone andalannya yaitu Samsung Galaxy S IV. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan scroll teks hanya menggunakan mata.

Memang kabar ini masih hanya sebatas rumor yang beredar, tetapi tidak menutup kemungkinan fitur ini benar adanya, karena yang memberikan info mengenai fitur ini adalah salah satu karyawan dari Samsung yang tidak ingin namanya di publikasikan karena dia tidak memiliki hak untuk berbicara dengan media.

Menurutnya Samsung Galaxy S IV akan melakukan pelacakan mata anda saat mencapat bagian terbawah pada sebuah halaman teks kemudian untuk mengganti halaman atau scroll ke halaman berikutnya tidak perlu lagi menggunakan jari melainkan menggunakan mata Anda sendiri.

pada Generasi Samsung Galaxy sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S III, Samsung berhasil membenamkan beberapa fitur yang cukup special seperti Samsung Galaxy S III akan mendeteksi dan meredupkan layarnya bila mata kita terlelap atau tertutup.

Jadi kita tunggu saja kehadiran Samsung Galaxy S IV untuk mengetahui fitur special yang dibenamkan didalamnya oleh Samsung.

Comments :

0 comments to “Bocoran Fitur Samsung Galaxy S IV”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.