Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

Bocoran Spesifikasi Sony NEX-7n Terbaru


Di Jajaran Camera NEX milik Sony, Seri Sony NEX-7 memiliki harga yang paling termahal atau tertinggi, dan bila menurut rumor yang beredar benar adanya maka Sony NEX-7 akan mendapatkan "saudara" baru yang akan diberi nama Sony NEX-7n.

Kabar yang berawal dari website Sony Alpha Rumor mengatakan bahwa Sony akan menghadirkan model Sony NEX-7n pada bulan April ini, belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan dipatok untuk Sony NEX-7n, tetapi banyak pihak yang percaya Sony NEX-7n harganya tidak akan jauh berbeda dengan Sony NEX-7.

Sony Alpha Rumor mengclaim mereka mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya, Menurutnya ketersediaan Sony NEX-7n akan berada dipasaran pada bulan Mei 2013.

Spesifikasi Sony NEX-7n diramalkan akan memiliki sensor APS-C 24 MP tetapi dengan peningkatan dynamic range, dan Camera Sony NEX-7n diyakini akan menampilkan Electronic Viewfinder (EVF ) dengan 3,8 Juta Titik.

Display Sony NEX-7n akan berlayar LCD Touch Screen, dan juga Hybrid AF serta hadirnya Wifi sedangkan untuk segi design Sony NEX-7n tidak jauh berbeda dengan seri pendahulunya Sony NEX-7.

Comments :

0 comments to “Bocoran Spesifikasi Sony NEX-7n Terbaru”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.