Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

iPhone 5 akan segera diluncurkan


 Apple akan meluncurkan iPhone versi terbarunya yaitu iPhone 5 pada bulan Oktober menurut rumor yang berkembang. Menurut koran bisnis asal Korea Selatan, Maeil, iPhone generasi ke 5 ini akan diluncurkan pada bulan Oktober, berita ini diperkuat oleh Foxconn yang mengatakan "Mendapatkan pesanan 'baru' dan akan dirilis pada bulan Oktober".

Ada lagi berita yang berkembang mengenai kemunculan iPhone 5 yang kemungkinan penjualan akan dilakukan pada bulan Juni. Memang dari dahulu Apple selalu mengunci rapat tentang perkembangan produk terbarunya dan hanya terdengar dari desas desus yang berkembang.


Menurut rumor yang berkembang iPhone 5 nantinya akan dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu 4G LTE dengan layar lebih besar dari iPhone-iPhone versi sebelumnya yaitu sebesar 4,6 inch ( iPhone yang ada saat ini layarnya hanya sebesar 3,5 inch ) dan juga prosesor A5x untuk mendukung Retina Display dalam segi tampilan grafis sehingga menghasilkan layar yang lebih padat pixel.

iPhone 5 ini di sebut-sebut sebagai produk pesaing yang diluncurkan oleh Apple untuk menghadapi rivalnya Samsung yang akan meluncurkan Samsung Galaxy S III yang rencananya akan dirilis juga di tahun ini.

Comments :

0 comments to “iPhone 5 akan segera diluncurkan”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.