Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

Semua tentang The New iPad

The New iPad

Apple telah mengumumkan sebuah iPad baru. iPad versi terbaru diberikan nama yang sangat simple yaitu "The New iPad" dan bukan di berikan nama iPad 3 atau iPad HD. Harga kisaran yang ditetapkan untuk "The New iPad" ini sama dengan iPad-iPad versi sebelumnya pada awal peluncurannya yaitu sekitar $ 499 ( Sekitar Rp 5.000.000 ).




The New iPad : Retina Display

"The New iPad" dilengkapi layar dengan Retina Display yang diclaim oleh Apple bahwa layar dengan retina display memiliki piksel yang berbeda dan tidak dapat dibedakan oleh mata manusia. Retina display juga membuat resolusi untuk menggunakan aplikasi game terasa lebih bagus dan jernih.





The New iPad : Camera

Kamera bagian belakang pada "The New iPad" sekarang beresolusi 5MP dengan aperture F/2.4 dan filter inframerah hibrida yang konon membuat gambar yang ditangkap jauh lebih akurat. Teknologi ini mirip seperti yang digunakan oleh iPhone 4S yang beresolusi 8MP , tetapi tanpa didukung dengan flash untuk photo dengan cahaya sedikit. 



The New iPad : Performance

Apple menggunakan prosesor sendiri untuk perangkat-perangkat IOS-nya, begitu juga untuk "The New iPad". Chipset A5x menggabungkan antara prosesor dual-core dengan quad-core grafis. Apple mengclaim bahwa A5x dapat memberikan empat kali performa quad core Nvidia Tegra 3 untuk aplikasi permainannya.



The New iPad : Battery 

Seperti iPad versi sebelumnya iPad generasi ke dua ( iPad 2 ), daya tahan baterai dapat bertahan sekitar 10 jam. Perkiraan tersebut termasuk melakukan aktifitas web surfing , Wi-Fi , Mendengarkan musik , Menonton Video. Dalam modus siaga ( Stand By ) "The New iPad" akan bisa bertahan lebih lama lagi dan untuk penggunaan jaringan 4G kemampuan baterainya bisa sampai 9 jam.

The New iPad : iPhoto


Aplikasi terbaru dari Apple : iPhoto memungkinkan anda untuk mengatur gradien, kemiringan photo ,efek watercolor dan filter vintage.Setelah melakukan proses editing anda bisa langsung membagi hasil photo anda ke jejaring sosial.





The New iPad : iWork Suite


iWork Suite terbaru dari "The New iPad" memberikan beberapa fitur baru. Halaman sekarang memungkinkan untuk grafik 3D dan tentu saja semua fitur terbaru dioptimalkan dengan retina display




The New iPad : Dictation

Siri sampai sekarang belum ada untuk iPad. Tetapi ada tambahan fitur baru untuk "The New iPad" yaitu Dictation. Hanya dengan menekan icon microphone maka kata-kata yang ada akan diubah ke dalam sebuah teks.

Comments :

0 comments to “Semua tentang The New iPad”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.