Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

Review HTC Sensation XL



HTC Sensation XL merupakan smartphone kedua dari HTC yang hadir dengan Audio dari Beats, seri pertama dari generasi HTC Sensation adalah HTC Sensation XE.

Penampilan HTC Sensation XL


HTC Sensation XL merupakan smartphone yang cukup besar dan itulah akan pertama kali anda perhatikan. HTC telah berhasil menipiskan panel pada sisi kanan dan kiri layar dan bisa membuat perbedaan antara kenyamanan dan berat. Dibawah layar ada 4 ( empat ) buah tombol sentuh yang cukup sensitif. Untuk tampilan belakang HTC Sensation XL dibalut dengan warna silver dan putih dengan logo Beats pada sisi bawah.



Fitur dan performa

HTC Sensation XL didukung dengan prosesor single core 1,5 GHz Scorpion, dan memiliki 768 MB RAM memory. Bagaimanapun juga ini bukan smartphone yang memiliki kecepatan tinggi, tetapi walaupun tidak memiliki kecepatan yang tinggi kinerja dari smartphone ini cukup mengejutkan dalam mengatasi beban aplikasi yang ada. Walaupun banyak aplikasi yang terbuka tidak akan membuat lambat performanya.

HTC Sensation XL hadir dengan OS Android 2.3 dengan layar super LCD sebesar 4,7 inch dan merupakan salah satu yang terbaik, walaupun tidak sejelas layar dengan AMOLED kedalaman warna cukup menakjubkan.

Specifications 

Platform : Android 2.3 ( akan di update ke Android 4 )
Processor : Scorpion 1,5 GHz single core
Ram : 768 MB
Storage : 16 GB ( tidak ada slot memori ekternal )
Camera: 8 MP
Video : 720p
Battery : 1,600 mAh

Comments :

0 comments to “Review HTC Sensation XL”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.