Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

Kehadiran Playstation 4




Rumor yang berkembang mengenai kehadiran Playstation 4 sebagai console genarasi terbaru besutan Sony ini semakin berkembang. Menurut Rumor yang beredar Playstation 4 ini memiliki sebutan Orbis dan akan dirilis pada akhir tahun 201.

Seperti yang diberitakan oleh softpedia , Rabu (4/4/2012), Console ini mungkin saja bisa hadir lebih cepat atau bahkan lebih lama dari perkiraan yang ada. Namun kabarnya Sony sedang melakukan sentuhan terakhir untuk Playstation 4 sebelum merilisnya pada akhir tahun 2013.

Dengan meluncurkan Playstation 4 pada akhir Tahun depan ( 2013 ), Sony berarti sangat bersiap menghadapi pesaing kuatnya yaitu Microsoft yang akan meluncurkan Xbox 720 yang merupakan console generasi terbaru yang kabarnya akan dirilis pada pertengahan Tahun 2013.

Menurut Sumber, Playstation 4 sudah melalui proses design dari beberapa tahun lalu dan sekarang memasuki tahap akhir, dan untuk spesifikasi juga sudah dikirimkan ke developer game terbesar seperti Ubisoft untuk membuat game sesuai spesifikasi Playstation 4.







Kabarnya CPU dan GPU untuk Playstation 4 akan ditenagai oleh prosesor AMD , dan Sony kemungkinan akan mengkolaborasikan Playstation 4 ini dengan perangkat console genggamnya yaitu Playstation Vita.

Comments :

0 comments to “Kehadiran Playstation 4”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.