Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

Gambar Hokage Pertama Konoha



Hokage adalah sebutan untuk seorang pemimpin tekuat di film Naruto shippuden yang bertugas untuk melindungi desa dan rakyatnya dari serangan musuh yang ingin menghancurkan desanya. Ketika seorang hokage sudah mencapai batas pensiun maka yang berhak untuk memilih penggantinya hanya hokage sebelumnyalah yang akan memilihnya, namun jika hokage sebelumnya meninggal maka dewan-dewan pemerintah, junin dan sinobi-sinobi lainnya yang akan menentukan siapa yang berhak untuk menjadi hokage (pemimpin) berikutnya.
Didalam film serial naruto yang pertama mendapatkan gelar hokage adalah seorang sinobi bernama hashirama senju yang mana dia adalah kakek dari hokage ke empat yang bernama sunade. untuk mengenal sosok hokage pertama di film serial naruto, maka berikut di bawah ini koleksi gambar hokage pertama yang saya postingkan.

Gambar Hokage Pertama Konoha
Foto hashirama senju  Gambar Kartun hashirama senju  Gambar Patung hashirama senju  hashirama senju Hitam Putih  hashirama senju Vs Uchiha Madara  hashirama senju  Hokage Pertama hashirama senju  Wallpaper hashirama senju

 Sekilas tentang biografi hashirama senju:

hashirama senju adalah seorang ninja sekaligus pemimpin dari klan senju. Pada masa pemerintahan hashirama senju ada dua klan terkuat pada masa itu yang mana dua klan tersebuat adalah klan uchiha yang di pimpin oleh uchiha madara dan klan senju di pimpin oleh hashirama senju.

Pada masa perang ninja pertama pertikaian di antara dua klan tersebut tidak kunjung surut dan malam menjadi-jadi, akhirnya hashirama senju memutuskan untuk melakukan gencatan senjata atau sebuah perdamaian, setelah gencatan senjata di setujui oleh kedua belah pihah akhirnya hashirama senju terpilih sebagai pemimpin (hokage) di sebuah desa yang di berinama konohagakure.

Setelah hashirama senju terpilih menjadi seorang hokage, madara menentang pemerintahan hashirama senju karena ia berfikir takut tidak adil dan malah menindas klan uchiha dan akhirnya pertempurang besar antara hashirama senju dan uchiha madarapun terjadi dan mengakibatkan kerusakan yang sangat besar.

Setelah hashirama senju berhasil mengalahkan madara akhirnya Pertarungan yang sangat luar biasa pada masa perang pertama tersebut di abadikan melalui sebuah patung hashirama senju dan patung uchiha mada yang terdapat di lembah akhir yang sekarang ini pernah di jadikan tempat duel antara naruto dan sasuke ketika sasuke hendak melarikan diri dari konoha untuk menjadi pengikutnya orochimari di bawah air terjun.

Comments :

0 comments to “Gambar Hokage Pertama Konoha”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.