Blog Perkongsian merangkumi artikel semasa, kemalangan, fakta, agama dan pelbagai lagi. Njoy Membaca

 

Inilah antara bilik hotel termahal di dunia

Kamarnya pasti luas dan sejuk, dengan lantai marmer, tempat tidur berukir emas, dilengkapi dengan tirai dan permadani mewah. Lalu kita bisa menikmati ketenangan dengan pemandangan mengagumkan yang bisa dinikmati dari dalam kamar. Wah…

Berikut ini antara kamar hotel dengan tarif termahal di dunia, sekadar untuk menambah wawasan kita saja. Tapi, siapa tahu suatu saat Anda berkesempatan menginap di sana.

1. Royal Penthouse Suite (Hotel President Wilson, Swiss)
Tarif hotel per malam: US$ 83.200 atau setara Rp 981,4 juta.
kamar hotel termahal di dunia
Dengan luas 1.800 m², ruangan ini dilengkapi 12 kamar tidur dan enam kamar mandi yang akan memanjakan para tamunya.

Setiap ruangan dihiasi dengan karya seni buatan para pelukis terkenal dan dilambari karpet persia. Kamar ini juga memiliki sebuah TV layar lebar, grand piano, meja biliar, dan ruang gym pribadi.

 Ada pula ruang duduk untuk minum-minum yang membuatnya menjadi sangat eksklusif.

Tak hanya itu! Pemandangan dari kamar pun sangat menakjubkan. Kamar ini bertempat di seluruh bagian lantai atas hotel. Anda bisa melihat panorama Pegunungan Alpen dan Danau Jenewa. Pelayan pribadi pun selalu siaga 24 jam untuk memastikan Anda mendapatkan apapun yang diinginkan.
kamar hotel termahal di dunia
Hotel President Wilson terletak tidak jauh dari markas besar polisi PBB, atau hanya 5 menit jika ditempuh denham berjalan kaki. Karena itulah, hotel ini memiliki pengamanan yang sangat ketat.
kamar hotel termahal di dunia
Manajemen hotel menyediakan lift pribadi dan kamera pengintai di sepanjang koridor. Selain itu, pintu, dinding dan jendela dilapisi baja dan material antipeluru. Kamar ini biasanya dipesan kalangan selebriti dan para kepala negara.

Comments :

0 comments to “Inilah antara bilik hotel termahal di dunia”

Post a Comment

Popular Minggu Ini

Kategori

Arkib

Kongsikan

Powered by Blogger.